Site Info

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ervin Hasibuan

Sabtu, 08 Januari 2011

Pencuri Kambing Bersebo Gagal Ditangkap

Pecuri ternak kambing bersebo,  terjadi di kawasan Kampung Olo, Nanggalo, Jumat (7/1) sekitar  pukul 13.30 WIB. Namun sayang, Polisi yang melakukan pengejaran gagal menangkap pelaku. Untuk mengelabui polisi, pelaku sempat tukar nomor polisi kendaraannya.  Nomor plat kendaraan  BA 2240 TJ, diganti menjadi BA 2369 TT.

Kapolsek Nanggalo AKP Lismanowati mengatakan. Pelaku menggunakan mobil Toyota Avanza warna silver. Informasi yang didapat, pelaku lari kearah Bay Pass dan mengganti plat mobilnya. Sebelumnya, dari TKP polisi sidah mulai melakukan pengejaran, namun sesampai di Gunung Pangilun, polisi kehilangan jejak. Diduga lari kearah Bay pass.

Dari keterangan Kapolsek, empat kambing yang dicuri orang tak dikenal  (OTK) itu adalah milik Yurnalis (42)  warga Kampung Olo Nanggalo. Kejadian hilangnya kambing tersebut berawal saat kambing miliknya berada di belakang rumah. Dua di ikat dan dua lagi dilepas.

Pada saat Yurnalis keluar rumah, ia melihat ada dua orang laki-laki tak dikenal menangkap kambingnya dan menaikkannya kedalam mobil. Melihat kejadian itu korban berteriak maling dan berusaha mengeja. Namun dengan cepat, pelaku langsung masuk kedalam mobil bersama empat kambing curiannya.

Dari pengakuan Yurnalis diperkirakan pelaku lebih dari dua orang. Dari pengakuan beberapa orang warga yang ikut mengejar, dua orang yang berada di dalam mobil menggunakan sebo warna hitam. Namuan sayang saat mereka mengajar pelaku berhasil kabur.

Kapolsek Nanggalo, mengatakan pihaknya telah mencek kebenaran dua nomor plat mobil tersebut ke Kantor Samsat. Hasilnya, dua nomor polisi kendaraan yang digunakan tersangka  ternyata palsu."Dua palat nomor itu tidak terdaftar di Kantor Samsat,' jelas Losmanowati.

Pada saat mengejar, polisi sempat melakukan pengawasan di setiap persimpangan. Namun mobil yang dicurigai itu tidak ditemukan. Ada yang mengatakan diduga pelaku lari kearah Bungus. Namun Kapolsek belum bisa memastikan informasi itu. (hsb)

1 komentar:

Unknown on 18 Mei 2016 pukul 10.53 mengatakan...

ASS..WR.WB.SAYA IBU RITA TKI HONGKONG INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN KEBUN YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA 4D HONGKONG KEPADA SAYA DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI NO HP: (-0823-9177-2208-) EYANG WORO MANGGOLO JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.

angka;GHOIB: singapura

angka;GHOIB: hongkong

angka;GHOIB; malaysia

angka;GHOIB; toto magnum

angka”GHOIB; laos…

angka”GHOIB; macau

angka”GHOIB; sidney

angka”GHOIB: vietnam

angka”GHOIB: korea

angka”GHOIB: brunei

angka”GHOIB: china

angka”GHOIB: thailand

ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

Posting Komentar

 

Blogroll

Ervin Hasibuan Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template