Site Info

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ervin Hasibuan

Minggu, 12 Desember 2010

Tapakiak, Uang Dalam Dompet Hilang

PADANG, METRO
Sorang ibuk rumah tangga tapakiak karena uangnya hilang Rp2,5 juta dari dalam dompet. Diduga uang tersebut hilang dilarikan maling yang masuk ke dalam rumahnya.Pelaku masuk kedalam rumahnya saat korban sedang tertidur. Ditemukan ada bekas congkelan di jendela, diduha pelaku masuk melalui jendela rumahnya.

Akibat kejadian ini, ibuk rumah tangga yang bernama  Rosnawati (27) warga  Jalan Dr M Hatta Kelurahan  Ambacang Kuranji ini mengakui sempat mendengar ada suara berisik di bagian tengah rumahnya pada saat ia bangun tidur, Minggu (12/12), sekitar sekitar pukul 01.30 kemarin.

Namun karena ia tak menduga itu maling,  ia menduga hanya kucing, makanya korban tidak begitu mengacuhkannya. Semakin lama suara berisik itu semakin mencurigakan, korban bangun dan melihat kegaian ruang tengah. Namun sesampai di sana, ia terkejut saat melihat jendela sudah dalam keadaan terbuka.

Melihat jendela terbuka, korban langsung memeriksa barang-barang yang ada di dalam rumahnya. Saat memeriksa tas berisikan dompet yang diletakkannya di dalam lemari, korban baru menyadari bahwa rumahnya telah di masuki maling. "Uang saya Rp 2,5 juta  yang saya simpan di dalam dompet hilang," ungkap korban saat melaporkan kejadian itu.

Korban mengaku tidak tahu siapa pelaku yang masuk kedalam rumahnya itu. Katanya, ia keluar dari kamar, pada saat pelaku sudah keluar dari kamar. Namun ia yakin itu adalah pencuri. Sebab, jendela rumahnya terbuka dan uang yang disimpan di dalam dompet juga hilang.

Akibat kejadian itu korban merasa dirugikan. Besoknya, ia melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsekta Kuranji. Kapolsek Kuranji AKP mengatakan sudah menerima laporannya dan sedang menyidiki kasus tersebut.(hsb)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

Ervin Hasibuan Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template